Iklan

Iklan

Maurizio Sarri Dinilai Memang Layak Tangani Juventus

30/07/20, 22:07 WIB Last Updated 2020-07-30T15:07:01Z


NET24JAM.id - Musimana Maurizio Sarri bersama Juventus berakhir manis dengan berhasil dipertahankannya gelar juara Serie A. Pujian pun dilontarkan oleh banyak pihak, salah satunya dari manajer Everton Carlo Ancelotti.


Menurut Don Carlo Sarri telah melakukan hal yang luar biasa bersama Juve di musim ini. Bahkan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut mengatakan Sarri memang layak untuk bisa berada di klub besar seperti Juve.


“Mereka layak untuk memenangkan gelar liga. Dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, musim ini Juve sedikit agak kesulitan. Jelas bukan musim yang mulus untuk mereka, namun Sarri melakukan hal yang luar biasa. Dia punya kemampuan adaptasi yang bagus dan saya yakin tahun depan dia akan memberikan dampak yang lebih besar,” jelas Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.


“Sarri memang layak untuk berada di klub besar seperti Juventus. Kritik yang dilontarkan kepadanya memang normal, namun kita berbicara soal klub terbaik saat ini di Italia,” tambah Ancelotti singkat.


Gelar juara tahun ini merupakan yang kesembilan kalinya untuk Juventus secara beruntun. Musim ini Juve mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari berbagai klub seperti Atalanta, Inter Milan, hingga Lazio. Namun, Cristiano Ronaldo dkk pada akhirnya sukses membuktikan diri sebagai yang terbaik. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maurizio Sarri Dinilai Memang Layak Tangani Juventus

Terkait

Iklan