Iklan

Brigjen Pol Mardiaz Kusin dan Insan Pers di Sukabumi Bangun Harmonisasi

Redaksi Net24Jam
29/08/20, 02:50 WIB Last Updated 2020-08-28T19:51:04Z

Sukabumi, NET24JAM - Bertempat di Kantor media harian RADAR Sukabumi, Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 , Setukpa Lemdiklat Polri menggelar bakti sosial (Baksos), Jumat (28/8/2020).

Bakti Sosial dilaksanakan oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIk, MHum beserta para pejabat utama Setukpa dan perwakilan peserta didik SIP angkatan ke-49 TA. 2020 Wira Adhibrata Sanskara.

Dalam Bakti Sosial kali ini sasarannya adalah Insan Media, wartawan dan jurnalis media yang ada di wilayah kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bakti sosial ini juga dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus tali asih dan membangun harmonisasi dengan insan media.

Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan amanah pimpinan Polri khususnya kepada jajaran Lembaga Pendidikan, yang bertujuan untuk memberi panutan kepada para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa, agar para siswa dapat membangun sinergitas masyarakat dengan Polri khususnya media. 

"Keberhasilan tugas Polri tidak akan diketahui masyarakat apabila tidak di bantu oleh rekan-rekan media dalam meningkatkan citra Polri di masyarakat," ungkap Brigjen Pol Mardiaz.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIk, MHum dan rombongan memberikan tali asih kepada rekan media berupa sembako dan kebutuhan lainnya. 

"Dengan bantuan sosial yang diberikan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi rekan rekan media yang sama-sama saat ini sedang berjuang untuk mengatasi pandemi Covid-19," jelas mantan Waka Polda Sumut ini.

Kedepannya Setukpa Lemdiklat polri akan membuka diri bagi rekan-rekan media untuk dapat menggali informasi yang ada di Setukpa polri khususnya dalam kegiatan yang ada di Setukpa Lemdiklat Polri.

Ketua PWI Abu Hanifah Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian dari Setukpa Lemdiklat Polri.

"Baru kali ini dirasakan langsung oleh persatuan wartawan yang ada di sukabumi dan kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari seluruh insan media Kota Sukabumi," ucap Abu Hanifah.

Dalam acara ini juga dilakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid 19 yang diberikan oleh Wakarumkit Setukpa Kompol dr Rohimat kepada seluruh peserta.

Diakhir kegiatan Brigjen Pol Mardiaz menyempatkan diri untuk meninjau kegiatan pasar UMKM yang kebetulan satu lokasi dengan kegiatan baksos, beliau menyampaikan apresiasi penghargaan kepada para pedagang yang tergabung dalam acara pasar UMKM tersebut.

(Rd)

Sumber : Humas Setukpa Lemdiklat Polri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen Pol Mardiaz Kusin dan Insan Pers di Sukabumi Bangun Harmonisasi

Terkait

Iklan