Iklan

Iklan

Brimob Sumut Bersama Personil Gabungan Kembali Lakukan Patroli Malam

09/08/20, 11:59 WIB Last Updated 2020-08-12T21:35:29Z


Medan, NET24JAM.id - Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, Personel Brimob Sumut bersama personil gabungan laksanakan Patroli Malam.


Sebelum pelaksanaan patroli malam, terlebih dahulu personel melaksanakan Apel Gabungan Patroli Cipta Kondisi Malam Hari, yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat, S.H. di Underpass Simpang Deli Tua Jalan A.H Nasution, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (08/08/2020) dini hari. 


Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan, sekaligus lakukan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.


Selanjutnya, personil menuju Polsek Percut Sei Tuan dan melaksanakan Patroli Gabungan di seputaran Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan, yang dipimpin Iptu H. Manurung. 



Sedangkan, untuk rute patroli itu sendiri, personil gabungan bergerak dari Kapolsek Percut Sei Tuan menuju SPBU Jln. H. Anif, lalu mengarah ke Perumahan Cemara Asri, Jln. Bersama Mandala, Jln. Krakatau dan Jln. Prof HM. Yamin, dan berakhir kembali ke Makosat Brimob Polda Sumut di Jln. K.H. Wahid Hasyim Medan. 


Informasi yang di peroleh dari Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Danton 1 Kompi 4 Batalyon C Pelopor Ipda Agus Wahyudi, S.H., bahwa, kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas dan menciptakan rasa aman di masyarakat. 


"Hal ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Hukum Polrestabes Medan," ujarnya. 


Lebih lanjut pihaknya mengatakan, "di sela-sela kegiatan patroli ini, personel kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan gerai gerai toko serta mini market yang buka 24 jam terkait informasi penyebaran Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat," lnjutnya. 


( Hendra ) 


Sumber  : Humas Brimob Sumut

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brimob Sumut Bersama Personil Gabungan Kembali Lakukan Patroli Malam

Terkait

Iklan