Iklan

Iklan

Dapur Lapangan Brimob Sumut Beroperasi Di Stadion Teladan, 350 Porsi Makanan Di Bagikan Ke Masyarakat

05/08/20, 17:14 WIB Last Updated 2020-08-05T13:53:00Z


Medan, NET24JAM.id - Satuan Brimob Polda Sumut Kembali turun ke jalan dalam rangka membagikan makanan gratis yang di sediakan dari dapur lapangan milik Brimob Polda Sumut. 

Pelaksanaan kegiatan dapur lapangan yang rutin dilakukan pada hari Rabu, Kamis dan Jumat ini kembali di pimpin Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono. Kali ini, kegiatan kembali diadakan di Jalan Stadion, tepatnya di depan Stadion Teladan, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Rabu (05/08/2020).

Dalam pernyataannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Kabag Ops Kompol Heriyono mengatakan kepada awak media, terkait pembagian makanan gratis ini. 

"Pasca ditetapkannya oleh pemerintah terkait pandemi Covid ini, Kami dari Satuan Brimob Polda Sumut memang rutin membagikan makanan dari dapur lapangan. Bahkan, dalam seminggu ada 3 hari kami lakukan, yakni pada hari Rabu, Kamis dan Jumat," jelasnya. 


Berdasarkan keterangan yang di dapat dari Kompol Heriyono, pada pembagian makanan gratis ini, pihaknya telah membagikan sebanyak 350 porsi makanan. Yang diberikan kepada masyarakat sekitar, para kaum dhuafa, ojek online, tukang becak, para sopir angkot dan anak-anak yang ada di sekitar lokasi. 

"Hari ini, kami bagikan 350 porsi makanan siap santap kepada mereka yang berhak mendapatkannya," ucap Kompol Heriyono. 

Selain membagikan makanan dari dapur lapangan, terlihat juga, para personil Sat Brimob Polda Sumut sembari menghimbau ke masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta membiasakan diri hidup bersih, terlebih di masa memasuki tatanan baru, atau Adaptasi Kehidupan Baru.

( Hendra ) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapur Lapangan Brimob Sumut Beroperasi Di Stadion Teladan, 350 Porsi Makanan Di Bagikan Ke Masyarakat

Terkait

Iklan