Iklan

HUT RI ke 75, ABB Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

18/08/20, 15:36 WIB Last Updated 2020-08-18T08:41:05Z
Anak Belawan Bersatu Melakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan. 

Belawan, NET24JAM
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, Anak Belawan Bersatu (ABB) menghadiri upacara kebangsaan, Senin (17/8/2020) kemarin.

Selain menghadiri upacara kebangsaan, ABB juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Ketua Umum Anak Belawan Bersatu, Dedi Ainal ATT III didampingi Sekretaris Jenderal, Adli Azhari dalam keterangan persnya menyampaikan, bahwa seluruh pengurus dan anggota ABB yang berhadir dalam upacara kebangsaan hari itu sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan.

"Mari kita renungan sejenak tentang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan," ujarnya, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya, saat ini tugas sebagai generasi penerus bangsa adalah mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai wujud pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Anak Belawan Bersatu (ABB) berfungsi sebagai sosial kontrol khususnya di Kecamatan Medan Belawan," ungkap Dedi.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Belawan agar tetap menjaga persatuan dan kecintaan terhadap daerah mereka.

"Kita pasti bisa dengan tetap menjaga persatuan dan kecintaan terhadap kota kita Belawan khususnya," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Dedi, ABB mendukung pemerintah untuk memajukan bangsa dengan memiliki ekonomi yang mandiri dan besar.

"Mari kita dukung dalam upaya memajukan bangsa Indonesia. Anak Belawan Bersatu (ABB) layak diakui menjadi wadah yang besar dalam menghilangkan keluh kesah bukan tempat berkeluh kesah," Dedi menandaskan.

(Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI ke 75, ABB Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Terkait

Iklan