Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2020, Dansat Brimob Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan

05/08/20, 11:45 WIB Last Updated 2020-08-05T13:56:06Z


Medan, NET24JAM.id- Dalam rangka persiapan kesiapsiagaan personel jelang pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., pimpin langsung Apel Kesiapsiagaan personel Brimob Sumut.

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengecek kesiapsiagaan, baik personel maupun semua perlengkapan yang dimiliki, Rabu (05/08/2020). 

Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, bahwa saat ini, bangsa dan negara sedang di hadapkan dengan masalah Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya, khususnya di Kota Medan maupun Sumatera Utara. 

"Oleh karena itu, setiap individu dari kita harus menjaga kebersihan dan juga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat," kata Kombes Pol. Abu Bakar. 


Disambungnya, "melalui Apel Kesiapsiagaan ini, kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel, kendaraan dinas maupun perlengkapan peralatan seperti senjata dan lain lain agar pada pelaksanaan tugas kedepannya tidak ada masalah, dan kita (Brimob-red) Ready in Use," ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Dansat Brimob Polda Sumut mengecek langsung kendaraan dinas dan juga persenjataan dan alat logistik lainnya, guna mengetahui kondisi terkini alutsista yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut. 

Turut mendampingi Dansat Brimob Polda Sumut yakni, Kabag Ops Kompol Heriyono dan Lakhar Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., serta para perwira Brimob Sumut lainnya.

( Hendra ) 

Sumber  : Humas Brimob Sumut
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada 2020, Dansat Brimob Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Terkait

Iklan