Iklan

Kapolda Sumut Beri Bantuan Benih Ikan di Kampung Paten Peduli Sehat Deli Tua

19/08/20, 17:46 WIB Last Updated 2020-08-19T10:52:31Z

Medan, NET24JAM - Setelah menyapa masyarakat dan meresmikan kampung paten peduli sehat, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin turut meninjau kolam ikan di Kampung Paten peduli sehat deli tua yang di bina Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua Bripka Donna. 

Kolam ikan ini adalah hasil kerja sama warga dengan bhabinkamtibmas yang bersinergi untuk membuat kolam ikan untuk program ketahanan pangan di tengah pandemic covid -19. 

Kapolda Sumut menyampaikan sangat salut dan bangga dengan kampung paten peduli sehat deli tua ini, karena kerja sama yang baik bisa bersinergi membangun kampung yang sehat dan asri. 

Di kesempatan kali ini, Irjen Pol Martuani turut memanen ikan hasil dari kolam ikan yang sudah di bina selama 4 bulan.

Selain itu, Kapolda Sumut juga turut memberikan benih ikan kepada bhabinkamtibmas dan warga. 

“Hal ini membuktikan bahwa perempuan khususnya Polwan bisa ambil andil dalam mempertahankan dan menjalankan program ketahanan pangan di tengah pandemi covid -19,"  kata Irjen Pol Martuani, Rabu (19/8/2020).

“Harapannya dengan diberikannya benih ikan ini bisa bermanfaat dan membantu kehidupan masyarakat di kampung paten peduli sehat deli tua ini," jelas Kapolda usai melaksanakan peninjauan di kolam ikan. (Ridwan)

Sumber : Kabid Humas Polda Sumut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut Beri Bantuan Benih Ikan di Kampung Paten Peduli Sehat Deli Tua

Terkait

Iklan