Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim di Jumat Barokah

07/08/20, 15:04 WIB Last Updated 2020-08-07T08:05:08Z

Kapolres Pelabuhan Belawan saat menyantuni anak yatim.

Belawan, NET24JAM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH., memberikan santunan anak yatim dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, pada Jumat (7/8/2020) di Masjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres yang didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, memberikan santunan tali asih kepada 50 anak yatim yang berasal dari sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan. 


Dayan menjelaskan, dirinya sengaja memanggil anak yatim yang berada di sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. 


"Pagi ini kita sengaja memanggil anak Yatim dalam rangka Jumat Barokah untuk berdoa bersama, meminta kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkap Kapolres menjelaskan. 


Selain itu, lanjut Dayan, pihaknya juga mendoakan agar situasi Kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Belawan semakin kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2020 pada bulan Desember mendatang.


"Kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri," pungkasnya.


(Ridwan)


Sumber : Humas Polres Pelabuhan Belawan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim di Jumat Barokah

Terkait

Iklan