Iklan

Patroli Cipta Kondisi, Personil Gabungan Amankan 18 Orang Remaja Pelaku Tawuran

02/08/20, 13:28 WIB Last Updated 2020-08-02T09:52:23Z
Personil Gabungan Saat Melakukan Patroli Cipta Kondisi.

Medan, NET24JAM.id
 - Sedikitnya, 18 remaja di amankan personil gabungan saat dilakukan patroli cipta kondisi, yang diduga sebagai pelaku tawuran di wilayah hukum Polrestabes Medan, pada Sabtu (01/08/2020) malam. 

Dalam patroli gabungan ini, selain personil dari Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, unsur lain juga dilibatkan, diantaranya personil Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur. 

Hal ini dilakukan, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan. Sekaligus himbauan, mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Sebelumnya, personil melaksanakan apel gabungan di Lapangan Merdeka Medan, yang di pimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat, S.H., yang dilanjutkan patroli bersama di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur. 


Sedangkan, untuk personil Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut sendiri di pimpin Ipda Agus Wahyudi, S.H., selaku Komandan Peleton 1 Kompi 4 Batalyon C. 

"Patroli tadi malam, kita berhasil mengamankan 18 remaja dan satu botol miras," kata Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Ipda Agus Wahyudi kepada awak media pada Minggu (02/08/2020). 

Menurutnya, berhubung 18 remaja yang saat diamankan berada Kecamatan Medan Tembung, maka personil gabungan menyerahkan 18 remaja tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Karena masih di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, yakni di Jalan Taduan Gg Tawakal, itu perbatasan wilayah hukum Polsek Medan Timur dan Polsek Percut Sei Tuan, jadi ya kita serahkan ke sana," tandasnya.

Berdasarkan informasi, selain Sabtu 01 Agustus 2020 malam, patroli gabungan ini juga akan di laksanakan sampai Minggu 02 Agustus 2020 malam, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

(Hendra) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Cipta Kondisi, Personil Gabungan Amankan 18 Orang Remaja Pelaku Tawuran

Terkait

Iklan