Iklan

Penghargaan Duo F Viral Online Publik

Redaksi
12/08/20, 16:03 WIB Last Updated 2020-08-13T11:34:09Z
[Jakarta] Ketika Pemerintah Indonesia melalui Menkopolhukam Mahfud MD mengumumkan duo F atau Fadli Zon dan Fahri Hamzah akan menerima penghargaan, netizen gempar. Mereka mempertanyakan apa prestasi keduanya selain nyinyir online.

Opini Publik Viral Trending Media Sosial, penghargaan yang diberikan kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah adalah gelar Bintang Mahaputra Nararya. Tanda kehormatan merupakan penghargaan negara yang diberikan oleh Presiden kepada kesatuan, institusi pemerintah, organisasi, atau seseorang atas kesetiaan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara.

Sekretaris Dewan Gelar Tanda Jasa Kehormatan, Sesmil Suharyanto menjelaskan jika penghargaan yang diberikan kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah berkaitan dengan posisi keduanya dulu sebagai wakil rakyat di DPR. Selain mereka berdua, masih ada orang lain yang akan menerima penghargaan langsung dari Presiden.

Duo F dan lainnya yang akan mendapat penghargaan langsung dari presiden atas dedikasi dan prestasinya dalam Pengabdian dan pengorbanannya di bidang sosial politik, ekonomi, hukum, budaya, ilmu pengetahuan, teknologi, dan beberapa bidang lain yang besar manfaatnya bagi bangsa dan negara termasuk juga mendorong kesejahteraan rakyat.

“Termasuk di dalamnya memang ada Pak Fahri Hamzah dan Pak Fadli Zon dari keseluruhan 55 orang yang rencananya akan diberikan oleh Presiden” kata Sesmil Suharyanto.

Baik Fadli Zon dan Fahri Hamzah memang pernah menjabat sebagai wakil rakyat di DPR. Tapi jangan lupakan juga jika keduanya terkenal aktif sering mengkritik kebijakan pemerintah lewat media sosial. Apakah nyinyir diskusi online ini juga masuk dalam pertimbangan pemerintah untuk memberikan penghargaan untuk keduanya ?

(NJR - Ulasan kutipan Opini Publik Viral Trending Media Sosial)
Ikuti Link Komentar Polling 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penghargaan Duo F Viral Online Publik

Terkait

Iklan