Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas, Polisi di Belawan Berikan Masker Pada Personil Marinir

14/08/20, 13:53 WIB Last Updated 2021-02-17T19:59:27Z
Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah memakaikan masker kepada personil Yonmarhanlan I Belawan.

Belawan, NET24JAM
- Situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terlepas peran dari TNI-POLRI. Hal tersebut terbukti dapat dirasakan dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sinergitas TNI-POLRI sangat penting untuk keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H MR Dayan melalui Wakapolres Kompol Herwansyah,SH,MSi., didampingi oleh Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho, dan personil jajaran Polres Pelabuhan Belawan memberikan masker kepada personil Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Lantamal (Yonmarhanlan) I Belawan, Jumat (14/8/2020).

Wakapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan membagikan masker, sebagai dukungan kepada personil TNI-POLRI dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Pembagian masker kepada personil Yonmarhanlan I Belawan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dan dalam rangka penerapan kebiasaan baru," jelas Kompol Herwansyah.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, Sinergitas TNI-POLRI semakin solid dalam mengemban tugas demi kesejahteraan masyarakat.

"Harapannya dengan kegiatan ini Sinergitas TNI-POLRI semakin solid kedepannya demi kesejahteraan masyarakat. Indonesia," tandas Konpol Herwansyah.

(Ridwan)

Sumber : Humas Polres Pelabuhan Belawan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Sinergitas, Polisi di Belawan Berikan Masker Pada Personil Marinir

Terkait

Iklan