Iklan

Iklan

Plt Wali Kota Medan Tinjau Pembangunan Jembatan Belawan Sicanang

25/08/20, 14:03 WIB Last Updated 2020-08-25T07:05:44Z
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat meninjau pembangunan jembatan Sicanang.

Medan, NET24JAM
- Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution, M.Si., meninjau jembatan titi dua di Jalan Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang,  Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (25/8/2020) siang sekira pukul 11.20 Wib. Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kondisi jembatan tersebut.

Peninjauan ini dilakukan Akhyar Nasution didampingi oleh unsur Pemko Medan dan Muspika Medan Belawan, bertujuan melihat langsung kondisi jembatan memang sangat memprihatinkan sehingga harus dibangun secepatnya.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Plt Wali Kota Medan menyampaikan, bahwa jembatan tersebut harus dibangun secepatnya, sebab keberadaannya sangat vital karena menghubungkan dua kelurahan yakni Belawan Sicanang dan Belawan Bahari.

"Kami yakin Insya Allah kali ini perencanaan lebih baik dan pelaksanaannya lebih serius seperti yang kita harapkan," ujar Akhyar Nasution.

Plt Wali Kota Medan mengatakan dirinya akan terus memantau perkembangan pembangunan jembatan tersebut sesuai progresnya.

"Kalau untuk target pengerjaan sesuai anggaran tahun 2020 ini, kita harapkan semoga selesai tanpa ada hambatan," Akhyar menandaskan.

(Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Wali Kota Medan Tinjau Pembangunan Jembatan Belawan Sicanang

Terkait

Iklan