Iklan

Sambut HUT Partai ke-22, Sudari ST : PAN Peduli Terhadap Sesama

22/08/20, 18:23 WIB Last Updated 2020-08-22T11:34:26Z
DPC PAN Medan Labuhan Usai Rapat persiapan Sambut HUT Partai ke 22.

Medan, NET24JAM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22 pada 23 Agustus 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Medan Labuhan menggelar persiapan berbagai kegiatan.

Rapat persiapan yang dikemas secara sederhana berbalut keakraban itu dihadiri oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan Sudari ST beserta seluruh Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN Se-Kecamatan Medan Labuhan.

"Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan besok pada 23 Agustus 2020 dalam rangka memperingati hari jadi PAN, di tengah pandemi Covid-19 kita akan melakukan aksi solidaritas kemanusiaan. Ini adalah sikap peduli kita terhadap sesama," ujar Sudari, Sabtu (22/8/2020).

Ketua DPC PAN Medan Labuhan ini mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan besok diharapkan dapat menjadi spirit kemanusiaan bagi seluruh kader maupun simpatisan partai untuk terus menanamkan kepedulian terhadap sesama.

"Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berbagi masker kepada masyarakat di beberapa tempat di kawasan Medan bagian utara," kata Sudari.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan ini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, karena PAN masih dipercaya untuk menjadi saluran aspirasi masyarakat.

"Sesuai pesan para pimpinan Partai bahwa PAN harus setia kepada rakyat yaitu dengan terus berjuang dan bergerak mengedepankan kepentingan rakyat," Sudari menandaskan.

(Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Partai ke-22, Sudari ST : PAN Peduli Terhadap Sesama

Terkait

Iklan