Iklan

Sudari ST Bersama Kader dan Simpatisan Bagi Masker Massal di HUT PAN ke 22

23/08/20, 17:12 WIB Last Updated 2020-08-23T11:04:12Z
Sudari ST Bersama Kader dan Simpatisan PAN Medan Labuhan.

Medan, NET24JAM - Seluruh pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Medan Labuhan Provinsi Sumatera Utara, memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 PAN 

Bekisar ratusan masker dibagikan di tiga Kecamatan di kawasan Medan bagian utara yakni, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli.

Sudari ST saat memakaikan Masker kepada salah satu warga.

Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari fraksi PAN, Sudari ST mengatakan selain membagikan masker kepada warga juga dilakukan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PAN yang ke 22, kita mengambil tema bukti nyata untuk Indonesia," kata Sudari disela-sela kegiatan, Minggu (23/8/2020) siang sekira pukul 11.00 Wib.

Sudari ST Bersama pengurus dan anggota PAN Medan Labuhan.

Dia juga menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker saat aktivitas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Perlu diketahui di Kota Medan sudah diatas tiga ribu terkonfirmasi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di kawasan Medan bagian utara sadar bahwasannya virus corona masih mewabah khususnya di Kota Medan," imbuhnya.

Sudari ST Bersama Istri dan Kader PAN saat pemotongan nasi tumpeng.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan ini menyampaikan, kegiatan ini menyikapi instruksi dari PAN Wilayah Sumatera Utara untuk berbuat kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini juga atas arahan PANWIL Sumatera Utara bapak Yahdil Abdi Harahap, SH, Ketua DPP PAN, untuk berbuat kepada masyarakat apa yang bisa dibuat," ujar Sudari.

Oleh karena itu, lanjut Sudari, dia berharap kegiatan tersebut akan bermanfaat dan menyadarkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan di tengah-tengah masih mewabahnya pandemi virus corona.

"Kita berharap masyarakat menyadari tentang kesehatan, bahwasannya saat ini masih mewabah Covid-19," harap Sudari.

Di akhir kegiatan, Sudari ST melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolis penyemangat seluruh kader dan simpatisan PAN khususnya di Kecamatan Medan Labuhan.

(Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudari ST Bersama Kader dan Simpatisan Bagi Masker Massal di HUT PAN ke 22

Terkait

Iklan