Iklan

Iklan

Sudari ST Legislator Kota Medan Diapresiasi Masyarakat Saat Reses

30/08/20, 20:31 WIB Last Updated 2020-08-31T18:30:05Z
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Sudari ST., memberikan materi saat Reses.

Medan, NET24JAM
- Sosok Legislator yakni Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan Sudari ST., mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat daerah pemilihan (dapil) II Kota Medan.

Hal itu setelah dirinya memperjuangkan persoalan yang langsung bersangkutan dengan kehidupan masyarakat.

Selain itu, Sudari ST dikenal masyarakat sebagai sosok wakil rakyat yang peduli dan suka membantu warga miskin

Berlokasi di halaman Ruko Jalan Rawe Raya Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, ratusan masyarakat berantusias menghadiri reses guna menyampaikan keluh resah kepada Wakil Rakyat dari daerah Medan bagian utara tersebut, Minggu (30/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Pada kegiatan Reses ke-III Anggota DPRD Kota Medan, banyak aspirasi yang diterima oleh Sudari ST., salah satunya yang paling prioritas adalah rusaknya jalan di beberapa daerah Kota Medan khususnya di Jalan Pancing Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Sudari yang secara tegas telah memperjuangkan dan membantu masyarakat kecil seperti kami ini. Kami berharap Bapak Sudari terus memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar salah seorang warga disela-sela kegiatan.


Menanggapi hal itu, Sudari, ST., yang juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Medan ini mengaku bahwa apa yang ia lakukan murni karena panggilan hati nurani sebagai wakil rakyat.

"Terima kasih, saya mengemban begitu banyak amanah dari masyarakat. Namun yang pasti segala upaya yang saya lakukan semata-mata melaksanakan amanat masyarakat yang telah percaya kepada saya," ujarnya.

Menyikapi infrastruktur jalan yang rusak, Sudari memaparkan bahwa dirinya sudah mendesak Dinas-dinas terkait di Kota Medan untuk segera mengadakan perbaikan jalan.

"Saya sudah desak beberapa dinas di Kota Medan untuk perbaiki jalan rusak yang paling prioritas Jalan Pancing Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan," ungkap Sudari.

"Karena kondisi Covid-19 pembangunan infrastruktur jalan banyak yang diundurkan. Kita berharap dan akan terus kita kawal aspirasi masyarakat, semoga pada tahun 2021 akan terealisasi," lanjutnya.

Sudari juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

"Mewabahnya Covid-19 di Kota Medan sudah terkonfirmasi positif sebanyak 3600, jangankan masyarakat biasa Wali Kota dan beberapa Kepala Dinas juga terpapar Covid-19," tuturnya.

(Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudari ST Legislator Kota Medan Diapresiasi Masyarakat Saat Reses

Terkait

Iklan