Iklan

Iklan

Sudari ST : Pemko Medan Diminta Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak

31/08/20, 02:54 WIB Last Updated 2020-08-30T19:58:31Z
Sudari ST bersama tim saat meninjau jalan rusak.

Medan, NET24JAM
- Menanggapi keluhan masyarakat akan kondisi jalan rusak, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan Sudari, ST., langsung meninjau sejumlah ruas jalan yang terletak di Jalan Pancing I Kecamatan Medan Labuhan.

"Kita meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan prioritaskan perbaikan jalan rusak khususnya perbaikan kerusakan Jalan Pancing I di Kecamatan Medan Labuhan," ujar Sudari kepada wartawan usai melaksanakan Reses ke-III Anggota DPRD Kota Medan TA 2020, pada Minggu (30/8/2020). 

Selain kerusakan yang cukup parah, Jalan Pancing I di Kecamatan Medan Labuhan itu sudah sekian lama hingga kini belum ada perbaikan.

"Kerusakan Jalan Pancing I sudah cukup parah dan ini pun sudah cukup lama, penderitaan masyarakat memang sudah berkepanjangan," tutur Sudari.


Kendati anggaran perbaikan jalan tersebut masih terkendala dikarenakan Covid-19, namun dia berharap pada 2021 mendatang bisa terealisasi.

"Kita harapkan di tahun 2021 mendatang, perbaikan jalan ini skala penyulitan agar dilakukan perbaikan-perbaikan untuk mengurangi keresahan di masyarakat," harap Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan ini.

Sudari mengemukakan bahwa Dinas Perhubungan Kota Medan agar memang betul-betul memperhatikan.

"Jalan Pancing I termasuk kelas tiga, kalau berdasarkan Undang-undang maksimal 8 ton," sebutnya. (Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudari ST : Pemko Medan Diminta Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak

Terkait

Iklan