Iklan

Taspen Padang Sidempuan Serahkan 5 Unit Kursi Roda di HUT RI ke 75

28/08/20, 18:40 WIB Last Updated 2020-08-28T11:51:27Z

Padang Sidempuan, NET24JAM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke- 75 Tahun, PT. Taspen (Persero) cabang Pematang Siantar serahkan 5 unit kursi roda untuk menunjang aktivitas Pegawai Negeri sipil (PNS) difabel di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Sidempuan.

Penyerahan kursi roda ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar, MM., dan Kepala BKPSDM Kota Padang Sidempuan, Wildan Nasution yang bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (26/8/2020).

Wali Kota Padang Sidempuan dalam sambutannya mendoakan agar penerima bantuan kursi roda tidak berkecil hati dan berharap pada waktunya akan berangsur pulih.

“Kita tidak boleh berkecil hati, apa yang terjadi hari ini di dalam diri kita merupakan kehendak Allah, sebagai manusia kita berupaya melaluinya dengan baik sehingga dengan izin Allah akan berangsur-angsur pulih” ucap Arwin.

Dia juga mengapresiasi PT. Taspen Pematang Siantar yang telah peduli dan berusaha mengurangi beban PNS difabel.

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan," harap Wali Kota diakhir sambutannya.

Koresponden : Iwan S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taspen Padang Sidempuan Serahkan 5 Unit Kursi Roda di HUT RI ke 75

Terkait

Iklan