Iklan

Tempat Perbelanjaan Di Medan Jadi Sasaran Penyemprotan Subden KBR Sumut

05/08/20, 13:11 WIB Last Updated 2020-08-05T13:54:17Z


Medan, NET24JAM.id - Guna menekan peningkatan penyebaran Covid-19, Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Sumut gencarkan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa lokasi di Medan.


Kali ini, bertempat di kawasan perbelanjaan Alfamart Asrama Haji Jalan A.H Nasution Medan, personil Brimob Sumut lakukan penyemprotan di areal dalam dan luar Alfamart, Rabu (05/08/2020) pagi.


Kegiatan penyemprotan ini juga dalam rangka menindaklanjuti Surat Perintah Kapolda Sumut Nomor : Sprin / 1244 / V/ OPS.2. / 2020 tentang Satgas Aman Nusa II Toba 2020 terkait Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumut.


Bertindak sebagai pimpinan di lapangan, Ipda Faizal Lubis, S.H. mengatakan, hal ini dilakukan guna menekan angka meningkatnya orang terjangkit virus corona, sehingga pihaknya mengintensifkan upaya-upaya pencegahan.


"Hari ini ada 5 personil yang kita libatkan dalam kegiatan ini. Saat ini, kami (Brimob Sumut-red), terus tingkatkan upaya pencegahan, agar dapat menekan angka peningkatan orang yang terjangkit," ucap Ipda Faizal Lubis.



Ditempat terpisah, hal senada juga diutarakan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., terkait kegiatan yang saat ini pihaknya lakukan.


"Kami akan terus tingkatkan upaya pencegahan, terutama di tempat-tempat yang banyak di kunjungi orang. Agar angka orang terjangkit dapat diminimalisir," tutur Kombes Pol. Abu Bakar.


Selain Alfamart, personil dari Subden KBR juga lakukan penyemprotan di lokasi yang berdekatan dengan Alfamart, yakni Galeri ATM yang juga berada di Jalan A.H Nasution Medan.


Terlihat, seluruh areal yang terdapat di kawasan Alfamart dan Galeri ATM tidak luput dari penyemprotan, terutama halaman luar, pintu masuk, tempat parkir kendaraan hingga ruangan dalam Alfamart.


( Hendra )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tempat Perbelanjaan Di Medan Jadi Sasaran Penyemprotan Subden KBR Sumut

Terkait

Iklan