Iklan

Iklan

Tiang Listrik Roboh Gegara Truk Trailer, Aliran Listrik di Belawan Padam

27/08/20, 20:31 WIB Last Updated 2020-08-27T13:40:14Z
Saat Kejadian Tiang Listrik Roboh Gegara Truk Trailer.

Belawan, NET24JAM - Truk Trailer mengangkut alat berat dari arah Pelabuhan Belawan menuju Medan menumbangkan tiang listrik di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, pada Kamis (27/8/2020) sore sekira pukul 18.30 Wib.

Diketahui, truk yang disebut-sebut milik PT Trans Global nomor polisi BK 8667 QU ini mengangkut alat berat di jalan umum tanpa adanya pengawalan dari pihak kepolisian.

"Di depan mobil tersebut tidak dikawal oleh mobil patroli polisi dan truk itu kemungkinan besar melebihi kapasitas dari muatan yang diangkut," keterangan warga ditempat kejadian.

Warga mengatakan pada saat kejadian beberapa warga dan juga kernet truk sudah memberitahukan sopir agar truk tersebut berhenti.

"Kernet mobil truk dibantu warga sudah meneriaki agar sopir berhenti karena kabel listrik menyangkut di alat berat yang diangkut truk tersebut, tapi sopir diduga tak menghiraukan," ujar seorang warga.

Warga juga keluhkan akibat kejadian itu membuat listrik padam di beberapa tempat di Kecamatan Medan Belawan.

"Akibat kejadian ini membuat listrik padam di Kelurahan Belawan I dan Belawan II. Sudah jelas menganggu aktivitas gara-gara listrik padam," keluh warga.

Kemudian, sopir truk trailer sudah diamankan warga dan pihak kepolisian yang datang usai kejadian. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait.

Koresponden : Oktopiandi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiang Listrik Roboh Gegara Truk Trailer, Aliran Listrik di Belawan Padam

Terkait

Iklan