Iklan

Anak Belawan Bersatu Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

27/09/20, 10:39 WIB Last Updated 2020-10-24T16:19:20Z



BELAWAN, NET24JAM.ID - Anak Belawan Bersatu (ABB) bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan penyerahan bantuan beras dari Anak Belawan Bersatu kepada Polres Pelabuhan Belawan yang akan diserahkan kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (24/9/2020) lalu.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Anak Belawan Bersatu dengan Polres Pelabuhan Belawan yang ada di wilayah Medan Bagian Utara.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan melalui Kasat Sabhara AKP Haris, SE., mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dengan ABB yang selalu terjalin dengan baik.


“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang aman dan kondusif merupakan berkat terjalinnya komunikasi antar pihak keamanan dan seluruh unsur masyarakat termasuk Organisasi Kemasyarakatan,” ujar AKP Haris, Sabtu (26/09/2020).


“Dan kami juga berharap silaturahmi ini dapat terjalin terus, dan ABB selalu ikut mendukung program pemerintah termasuk dalam penanganan covid-19 dan kepedulian lainnya,” harapnya.


Dalam situasi pandemi virus corona (covid-19) dan juga bencana alam angin puting beliung ini, Polres Pelabuhan Belawan juga terus mengajak semua unsur masyarakat termasuk Ormas kepemudaan untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan pandemi covid-19 dan bencana alam.


"Situasi pandemi dan juga bencana alam angin puting beliung, kami mengajak semua unsur untuk peduli, apalagi saat ini warga di Kecamatan Medan Labuhan mendapat musibah, jadi kita harus sama sama peduli, dan bantuan beras yang diberikan ABB ini akan kami salurkan kepada korban yang mendapat musibah," sebut Haris.


Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedi Satria Ainal didampingi Sekjen Adli Azhari dan Sekretaris Dewan Pembina ABB Riandi Indra SPd, MSi mengatakan. Sinergitas antara ABB dengan Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan harus tetap terjalin.


"Kami salurkan bantuan sebanyak 50 karung beras kepada Polres Pelabuhan Belawan, yang nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban angin puting beliung di Medan Utara," ujar Dedi Ainal.


Polres Pelabuhan Belawan juga mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh ABB dalam Gerakan Satu Hari Tanpa Sampah dan pembersihan Drainase Se-Kecamatan Medan Belawan pada Minggu (4/10/2020) mendatang.


Semoga kerjasama antara Polres Pelabuhan Belawan dengan ABB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Belawan. (Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Belawan Bersatu Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

Terkait

Iklan