Iklan

Anak Berusia 6 Tahun Jadi Korban Penembakan

08/09/20, 00:34 WIB Last Updated 2020-09-07T17:34:04Z



Brooklyn, NET24JAM - Lima orang, termasuk seorang anak laki-laki berusia 6 tahun, terluka dalam hujan tembakan saat merayakan J'Ouvert di Brooklyn Amerika Serikat, pada Senin (7/9/2020).


Dikutip dari laman Daily News, Tembakan terdengar di Nostrand Ave dan Crown St pada pukul 02.54 waktu setempat saat orang banyak berkumpul untuk merayakannya. 


Dikarenakan virus corona, J'Ouvert secara resmi dibatalkan tahun ini bersamaan dengan Parade Hari Hindia Barat yang secara tradisional mengikutinya, tetapi beberapa orang yang bersuka ria masih turun ke jalan.


"Kami memiliki dua orang yang mengeluarkan senjata api dan mulai menembak ke arah kerumunan," kata Kepala Detektif NYPD Rondey Harrison di tempat penembakan beberapa jam kemudian.


Video ponsel yang dilihat oleh Daily News yang diambil oleh seorang saksi menunjukkan bocah laki-laki berusia 6 tahun, yang terkena ledakan di kaki kirinya, terbaring di trotoar sambil berteriak kesakitan saat seorang wanita mencoba menghiburnya dan para pengamat panik. Anak laki-laki itu memakai gips di lengan kanannya.


"Polisi! Seseorang tertembak! Anak itu berdarah,” teriak orang yang ketakutan terdengar berulang kali pada saat itu.


Selain bocah laki-laki yang terluka, seorang wanita 47 tahun dan seorang pria 40 tahun keduanya ditembak di kaki kiri mereka. 


"Seorang pria berusia 45 tahun dan seorang pria berusia 34 tahun masing-masing diledakkan di kaki kanan mereka," ungkap polisi. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Berusia 6 Tahun Jadi Korban Penembakan

Terkait

Iklan