Iklan

Iklan

BBA Medan Berkah : Anak Muda Berikan Bukti Bukan Janji

25/09/20, 20:19 WIB Last Updated 2020-09-25T13:19:17Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Pasca diumumkannya nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Wali Kota oleh KPU Medan, Tim Bersama Bobby-Aulia Medan Berkah laksanakan kembali pertemuan silaturahmi dan rapat bersama antara Dewan Pembina dan Dewan Pengurus BBA Medan Berkah guna mengintensifkan sekaligus merapatkan barisan tim BBA untuk memenangkan suksesi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Medan.


Pertemuan diadakan setelah tim BBA memantau hasil pengumuman KPU bahwa Bobby-Aulia ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 2. Rapat berlangsung sejak pukul 19.00 - 23.00 Wib di Warkop DWS Jalan Tempuling Raya Medan.


Bertindak sebagai pimpinan sidang dalam rapat tersebut, Muhammad Sundus atau akrab disapa Sundus, Direktur BBA Medan Berkah menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus bahwa BBA Medan Berkah bertekad sekuat tenaga untuk memenangkan suksesi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 yaitu mengantarkan pasangan Calon Bobby Nasution - Auliya Rahman. 


"Tidak salah lagi kita mendukung pasangan nomor urut 2 Bobby Auliya ini, yang jelas kita ingin Kota Medan kedepannya menjadi Kota yang Berkah," ujar Sundus, Kamis (24/9/2020). 


"Anak Muda memberi bukti, bukan hanya sekedar janji," ungkapnya disambut tepuk tangan dan gelak tawa peserta rapat.


Sementara Eka Putra Zakran alias Epza, Ketua Pembina gerakan BBA Medan Berkah dalam sambutannya mengapresiasi langkah bijak yang diambil oleh Dewan Pengurus yaitu menggelar rapat guna membicarakan langkah-langkah teknis pemenangan untuk mengantarkan Paslon nomor urut 2 menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Periode 2020-2025. 


"Wah, ini pertemuan malam ini merupakan langkah bijak, tepat guna dan strategis pertemuan ini. Makin optimis kita untuk memenangkan suksesi Pilkada Kota Medan ini, pasca ditetapkannya oleh KPU Bobby-Aulia mendapat nomor urut dua. Nomor urut 2 itu angka yang bagus, unik, menarik dan pastinya Berkahlah itu," imbuh Epza disambut gelak tawa anggota. 


"Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga rumah kita, Medan ini menjadi kota yang penuh Berkah, Amin ya robbal alamiin," tutup Epza mengakhiri pembicaraannya.


Pada rapat tersebut, masing-masing peserta membahas tehnis baik dari menggalang massa maupun sosialisasi program visi dan misi.


(Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BBA Medan Berkah : Anak Muda Berikan Bukti Bukan Janji

Terkait

Iklan