Iklan

BBA Medan Berkah Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada 2020

19/09/20, 23:55 WIB Last Updated 2020-09-19T16:55:05Z

       Silaturahmi Tim BBA Medan Berkah

MEDAN, NET24JAM.ID - Pembina Bersama Bobby Medan Berkah (BBM-Berkah) Eka Putra Zakran mengumumkan perubahan nama dan struktur pengurus dari BBM Berkah menjadi Bersama Bobby Auliya Medan Berkah atau disingkat BBA Medan Berkah.


Pengumuman perubahan nama dan struktur BBM menjadi BBA Berkah tertuang dalam surat keputusan Dewan Pembina No. 01/DP/BBA Berkah/2020 tertanggal 18 September 2020. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil keputusan rapat dan silaturahmi Tim BBM Berkah pada Kamis (17/9/2020) lalu di Warkop DWS Jalan Tempuling Raya Medan.


Berdasarkan hasil pembahasan dalam rapat dan silaturahim tersebut, seluruh peserta rapat sepakat untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan Bobby Nasution dan Auliya Rahman untuk menjadi Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan Periode 2020-2025.


Muhammad Sundus selaku pimpinan dalam rapat menyampaikan bahwa berdasarkan informasi yang berkembang dilapangan banyak masyarakat menginginkan pemimpin kota Medan mendatang dari kaum milenial yaitu Bobby Nasution dan Aulia Rahman.


Eka Putra Zakran selaku Ketua Dewan Pembina BBA Medan Berkah dalam arahannya dirinya mengaku senang atas terselenggaranya silaturahmi dan rapat perdana BBA tersebut.


"Saya senang malam ini kita bisa menggelar silaturahim dan rapat perdana ini, mengapa? karena sejak bulan juni tahun 2019 saya dan tim BBM sudah menyuarakan ke ruang publik tentang jargon Medan Berkah, Alhamdulillah jargon Medan Berkah sekarang menjadi branding Paslon Bobby Nasution-Aulia Rahman yang terkenal dengan Kolaborasi Medan Berkah itu," ujarnya kepada Net24jam.id, Sabtu (19/9/2020).


Pria yang akrab disapa Epza itu mengatakan, bahwa Bobby-Auliya sudah menjadi pasangan calon yang tepat untuk maju di Pilkada 2020 Kota Medan.


"Sudah pas itu pasangan Bobby-Auliya, karena Medan ini butuh pemimpin muda yang energik, inovatif dan pekerja keras. Medan ini harus dibenahi secara serius oleh orang-orang muda yang punya semangat bekerja keras dan berkolaborasi dengan setiap elemen guna mewujudkan Kota Medan yang lebih baik," ungkap Eka.


Adapun susunan Tim BBA Medan Berkah terdiri dari Dewan Pembina dan Dewan Pengurus, Dewan Pembina berjumlah 7 orang diantaranya sebagai sebagai Ketua Dewan Pembina yakni Eka Putra Zakran, SH., dan Dewan Pengurus terdiri dari Direktur Muhammad Sundus, SPdi, Sekretaris Eksekutif Khoiruddin Syahputra, Bendahara Hapirbin Harahap, SE, MM., dan dibantu 7 Ketua dan Sekretaris divisi-divisi, mulai dari Divisi Pemenangan Wali Kota Medan hingga Divisi Advokasi Hukum dan HAM.


(Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BBA Medan Berkah Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada 2020

Terkait

Iklan