Iklan

HUT ke 42 FKPPI, Wali Kota Padang Sidempuan Santuni Anak Yatim

12/09/20, 21:24 WIB Last Updated 2020-09-12T14:24:18Z


SIDEMPUAN ,NET24JAM.ID - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri HUT Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) ke-42 sekaligus Pelantikan Rayon Keluarga Besar FKPPI Kota Padang Sidempuan di Sekretariat KB FKPPI Jalan Abdul Haris Nasution/By Pass, pada Sabtu (12/9/2020).


Ketua FKPPI Kota Padang Sidempuan, Syawal Harahap dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara tersebut. 


Pada kegiatan itu, berbagai rangkaian acara diantaranya pelantikan pengurus dan santunan kepada anak yatim.


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH dalam arahannya mengatakan, Patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini masih bisa bersilaturahmi khususnya dengan keluarga besar FKPPI Kota Padang Sidempuan dalam rangka pengukuhan FKPPI dan HUT Keluarga Besar FKPPI ke-42.


"Saya ucapkan selamat kepada rayon-rayon yang telah dikukuhkan. Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan sangat mendukung dalam menghidupkan organisasi-organisasi yang ada dan sambungkan silaturahim kepada senior-senior untuk konsolidasi organisasi, kata Irsan.


“Saya juga apresiasi kegiatan ini karena telah memenuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah," urainya.


Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing pada sambutannya menyampaikan, pengkaderan harus berjalan. Rooy juga memaparkan bahwa dirinya juga anak TNI. 


"Pengkaderan yang dilakukan senior-senior saya dahulu begitu keras karena tinggal di lingkungan asrama. Jangan hanya FKPPI saja yang jaya, tetapi Indonesia juga harus Jaya," ungkapnya.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke 42 FKPPI, Wali Kota Padang Sidempuan Santuni Anak Yatim

Terkait

Iklan