Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2020, Khairul Arief Minta Kader AMPI Tapanuli Selatan Tetap Solid

22/09/20, 17:00 WIB Last Updated 2020-09-22T10:00:33Z



SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Kader AMPI se Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) diminta tetap solid menjelang pemilihan kepala daerah periode 2020-2025 di Kabupaten Tapanuli Selatan.


"Tidak boleh melanggar aturan yang telah ditetapkan Partai Golkar terhadap pasangan calon kepala daerah yang telah ditetapkan Partai Golkar," kata Sekretaris DPD AMPI Tapsel Khairul Arief, Senin (21/9/2020).


"Sesuai amanah garis Partai Golkar Doly-Rasyid adalah pilihan yang tepat melanjutkan kepemimpinan daerah untuk periode mendatang," ucapnya.


Solidkan kekuatan untuk memenangkan yang ditetapkan Partai Golkar untuk Tapanuli Selatan, selama masih ikut di gerbong AMPI tidak ada istilah melenceng dari apa yang telah ditetapkan.


"Selaku bagian dari Partai Golkar, DPD AMPI Tapsel siap memenangkan calon yang telah ditetapkan, intinya niat baik untuk peningkatan pembangunan," katanya.


Sosok Doly yang berpasangan dengan Rasyid adalah solusi yang ditawarkan Partai Golkar, pilihan ini harus dapat dikerjakan hingga ke pelosok desa, kelurahan hingga kecamatan, sehingga apa yang diharapkan dapat menjadi jawaban dari setiap perjuangan.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada 2020, Khairul Arief Minta Kader AMPI Tapanuli Selatan Tetap Solid

Terkait

Iklan