Iklan

Kapolda Sumut Ikuti Virtual Pembagian Masker Serentak

10/09/20, 15:32 WIB Last Updated 2020-09-10T08:32:47Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Kapolda Sumut ikuti virtual Pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat dengan Mabes Polri bertempat di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9/2020).


Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Gubernur Sumut, mewakili Pangdam I/BB, PJU Polda Sumut dan seluruh forkopimda Sumut serta perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat budaya serta  tamu undangan lainnya. 

Kegiatan virtual ini dilaksanakan dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan. 


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19 dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru. 


"Mari bersama-sama kita membantu pemerintah menggelorakan semangat adaptasi kehidupan baru dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak. Dengan harapan masyarakat akan sadar dan patuh karena apa yang kita laksanakan untuk kepentingan bersama untuk menyelamatkan masyarakat indonesia dari wabah covid-19," ujar Wakapolri dalam menyampaikan sambutan Kapolri.


Anies baswedan juga menyampaikan ada 2 komponen yang harus bekerja sama menangani wabah ini yaitu komponen pemerintah dan komponen masyarakat. Perlunya kerjasama kita bersama untuk bersama-sama menangani covid -19 untuk mengurangi bertambahnya korban akibat virus corona. 


Setelah selesai sambutan dilanjutkan dengan pembagian masker secara simbolis yg di saksikan secara virtual oleh Kapolda Sumut, Gubsu dan mewakili Pangdam I/BB. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut Ikuti Virtual Pembagian Masker Serentak

Terkait

Iklan