Iklan

Iklan

Pemko Padang Sidempuan Sosialisasi Penegakkan Hukum Prokes Covid-19

Redaksi Net24Jam
29/09/20, 01:04 WIB Last Updated 2020-09-28T18:08:27Z

 


SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidimpuan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI,dan POLRI terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran wabah pandemi vurus ini. 


Sesuai dengan Perwal No. 28 Tahun 2020. Tentang, Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Senin(28/9/ 2020).


Akan tetapi meskipun hampir di setiap pengguna kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) sudah disambangi satu persatu namun kenyataannya masih saja banyak warga yang abai seperti tidak menggunakan masker.


"Hari ini kita melakukan penegakan disiplin di Jalan SM Raja simpang tiga sitamiang Kota Padangsidimpuan masih banyak sekali kita temukan yang tidak menggunakan masker seperti yang sudah kita anjurkan," kata Kasat Pol PP Padang Sidimpuan,Ir. Ali Ibrahim Dalimunthe. 


Kegiatan Penegakan Disiplin (Gakplin) Covid-19 tersebut bukan kali pertamanya dilakukan oleh Tim Gabungan lagi-lagi masih saja ada warga yang tidak menjalankan apa yang sudah sering disampaikan baik oleh Satpol PP maupun TNI dan Polri juga tim gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Padang Sidempuan. 


Dengan meningkatkan pengawasan, diharapkan masyarakat semakin patuh sehingga tidak menimbulkan kasus Terpaparnya seseorang karena covid-19 di Kota Padang Sidimpuan. 


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemko Padang Sidempuan Sosialisasi Penegakkan Hukum Prokes Covid-19

Terkait

Iklan