Iklan

Iklan

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Peringatan HUT TNI ke 75

27/09/20, 10:24 WIB Last Updated 2020-09-27T03:24:25Z



SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar menghadiri acara Safari Wisata Berburu Kawal Samudera, dalam rangka memperingati hari HUT TNI ke-75 bersama dengan Perbakin (Tapanuli Selatan (Tapsel) yang dilaksanakan di Makodim 0212/TS Jalan Imam bonjol, Padang Matinggi.


Dalam kegiatan Safari Wisata berburu Kawal Saputra untuk menjalin silaturahmi dengan sesama TNI Se-Sumatera Utara. 


"Semoga para peserta berkompetisi dengan baik dan selalu mematuhi peraturan yang sudah dibuat panitia," ujar Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.


Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mewakili Forkopimda Se-Tabagsel menyampaikan dukungan kepada panitia yang telah membuat kegiatan Safari Wisata berburu Kawal Samudra yang mana kegiatan tersebut sangat membantu para petani dari serangan hewan liar.


Syahrul berpesan kepada peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan para peserta bila bertemu dengan masyarakat supaya memberitahu akan bahaya pandemi covid-19 dan selalu menjaga protokol kesehatan.


Bupati Tapanuli Selatan beserta Wakil Wali Kota Padang Sidempuan dan Forkopimda Se-Tabagsel melepas secara resmi peserta safari wisata berburu tersebut.


Untuk diketahui bersama, kegiatan Safari berburu Kawal Samudera dilaksanakan selama tiga hari mulai 24 September dan akan ditutup pada 26 September di Padang Lawas Utara.


Acara HUT ini pun dihadiri Dandim kodim 0212/TS, Bupati Tapsel, Wawako PadangSidimpuan, mewakili Bupati Paluta, mewakili Bupati Madina, mewakili Bupati Palas, Kapolres Padang Sidempuan, mewakili Danyon 123/RW, Sekretaris Perbakin Sumatera Utara, Polres Tapsel, mewakili Ketua DPRD Padang Sidempuan, Ketua perbakin Tapsel dan Organisasi Kepemudaan juga peserta safari wisata berburu kawal samudera.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Peringatan HUT TNI ke 75

Terkait

Iklan