Iklan

Iklan

DPRD Batu Bara dan Karang Taruna Lakukan Bersih-Bersih Objek Wisata

27/10/20, 17:31 WIB Last Updated 2020-10-27T10:31:11Z



BATU BARA, NET24JAM.ID - Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2020 yang dibuka secara resmi oleh  Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP., pada 26 September yang lalu secara resmi ditutup.


Kegiatan penutupan bulan bakti Karang Taruna tersebut dilakukan oleh Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari bersama pengurus dan anggota Karang Taruna Se-Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, yang ditandai dengan membersihkan objek wisata Pulau Pandang di Batu Bara, Minggu (25/10/2020) lalu.


Andi Lestari kepada net24jam.id menjelaskan, bahwa Pulau Pandang dengan berbukit hijau dan bebatuan serta hamparan pasir putih merupakan salah satu objek wisata yang perlu dikembangkan.


"Pinggiran pantai berpasir putih yang didepannya terhampar laut lepas dengan kebeningan air yang membiru wajib kita bersihkan dari sampah kayu dan plastik serta kotoran lain yang dibawa ombak," ujar Andi, Selasa (27/10/2020).


Sementara Ketua Karang Taruna Nanda Octavian mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Karang Taruna Se-Kabupaten Batu Bara yang telah menurunkan 9 ribu anggota untuk bergotong-royong.


"Terima kasih kepada seluruh jajaran Karang Taruna Se-Kabupaten Batu Bara yang turut membersihkan Desa dan  Kelurahan masing-masing. Kedepannya kita akan membangun unit-unit usaha," ucap Nanda.


(Rahmat Hidayat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Batu Bara dan Karang Taruna Lakukan Bersih-Bersih Objek Wisata

Terkait

Iklan