Iklan

Iklan

HUT TNI ke 75, Kombes Pol Roy : TNI Semakin Kuat dan Profesional

05/10/20, 12:00 WIB Last Updated 2021-02-17T19:56:26Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Di hari jadinya yang ke - 75 pada 5 Oktober 2020 ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) banyak menerima ucapan selamat maupun dukungan dari semua pihak, termasuk dari institusi Polri. 


Kali ini, dipimpin langsung Dir Polairud Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., personil Dit Polairud dan PJU Polda Sumut kunjungi Rumah Dinas Komandan Lantamal I Belawan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin (5/10/2020) sekira pukul 06.00 Wib. 


Dalam kunjungan ini, Kombes Pol. Roy HM. Sihombing beserta rombongan turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke - 75 kepada Danlantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, serta pemberian Kue Tart.


"Selamat Ulang Tahun yang ke - 75. Semoga, seiring bertambahnya usia, TNI semakin kuat dan semakin profesional. Karena TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ucap Kombes Pol. Roy di hadapan Danlantamal I Belawan. 


Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, dalam kesempatan itu juga mengatakan, bahwa hal ini sengaja dilakukan guna menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, sebagai ujung tombak negara. 


"Sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik harus kita pertahankan. Sebagai penjaga NKRI, TNI-Polri harus saling menguatkan, seperti slogan " Sinergi Untuk Negeri"," imbuh Kombes Pol. Roy Sihombing. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., Karo Rena Polda Sumut, Kabid TI Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Dir Tahti Polda Sumut, anggota Dit Polairud Polda Sumut serta para PJU Lantamal I Belawan. 


(Rid)


Sumber : Humas Polairud Polda Sumut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI ke 75, Kombes Pol Roy : TNI Semakin Kuat dan Profesional

Terkait

Iklan