Iklan

Irsan Efendi Nasution Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhwanul Husna

22/10/20, 19:53 WIB Last Updated 2020-10-22T12:53:22Z



SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al- Ikhwanul Husna di Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (22/10/2020).


Dalam sambutanya, Wali Kota menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. 


"Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama," ujar Irsan.


"Saya serasa kembali ke kampung halaman setelah mendengar lantunan nasyid dr ibu-ibu sekalian, dan saya juga berterima kasih telah di undang dalam peletakan batu pertama masjid ini. Mudah-mudahan akan menjadi amal jariyah dan bekal di akhirat kelak," sebutnya.


Irsan berharap agar setelah di bangun, rumah ibadah tersebut benar-benar dimakmurkan dan banyak jamaahnya. 


"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al- Ikhwanul Husna ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pesan Wali Kota Padang Sidempuan.


Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu tersebut Kadis Kominfo, Kakan kesbangpol, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, Ketua Dewan Dakwah, Babinsa juga Bhabinkamtibmas.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irsan Efendi Nasution Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhwanul Husna

Terkait

Iklan