Iklan

Kapolres AKBP Dayan Terima Audiensi Anak Belawan Bersatu

05/10/20, 21:17 WIB Last Updated 2020-10-24T16:14:44Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R. Dayan. SH. MH menerima audiensi Anak Belawan Bersatu (ABB), dalam upaya pembenahan Kota Belawan menjadi Kota yang kreatif dan inovatif. 


"Kedatangan rekan-rekan ke kantor ini sangat saya apresiasi, dan kami ucapkan terima kasih, saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan sangat mendukung penuh semua program program Anak Belawan Bersatu yang positif," ujar AKBP Dayan saat menerima audiensi ABB diruang kerjanya, pada Senin (5/10/2020) sore.


"Semua ide-ide ABB ini akan kami support, sehingga Belawan dapat berbenah dan stigma tidak lagi negatif dipandang masyarakat luar," tuturnya. 


Kapolres memberikan saran kepada Anak Belawan Bersatu kiranya dapat membuat suatu kegiatan seperti latihan sepak bola, volly, badminton dan takraw untuk memacu masyarakat Belawan agar dapat terhindar dari perbuatan kriminal.


"Melalui kegiatan-kegiatan positif akan melahirkan generasi yang lebih baik lagi," pesan AKBP Dayan. 


Sementara Ketua Anak Belawan Bersatu, Dedi Satria Ainal didampingi oleh Sekretaris Adli Azhari beserta jajarannya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R. Dayan. SH. MH yang telah memberikan masukkan yang bagus untuk kemajuan ABB Anak Belawan Bersatu.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan support kepada kami, semoga Belawan kedepannya bisa lebih baik lagi dan menjadi Kota kreatif dan inovatif," ucap Dedi.


(Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres AKBP Dayan Terima Audiensi Anak Belawan Bersatu

Terkait

Iklan