Iklan

Iklan

Kapolres Sergai Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Bersepeda

25/10/20, 14:10 WIB Last Updated 2020-10-25T07:10:06Z



SERGAI, NET24JAM.ID - Tingkatkan imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang  mengajak personel Polres Serdang Bedagai berolahraga Sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, pada Sabtu (24/10/2020) sekira pukul 08.00 Wib.


Rombongan Kapolres gowes sepeda diantaranya, Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Res Narkoba AKP H. Manullang, personel Polres Serdang Bedagai.


Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi  Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin dengan mengayuh sepeda sekaligus pengecekan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan  protokol kesehatan di tengah massa pandemi Covid19.


Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak masyarakat Tanjung Beringin dan Sei Rampah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020. 


(Rahmat Hidayat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Bersepeda

Terkait

Iklan