Iklan

Resmikan Kedai Murah, Kapolres Sergai : Akan Kita Kembangkan di Tempat Lain

25/10/20, 13:28 WIB Last Updated 2020-10-25T06:28:34Z



SERGAI, NET24JAM.ID -  Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang meresmikan perdana Kedai Murah serba Rp 2000 Satuan lalu lintas Polres Serdang Bedagai bertempat di Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, pada Sabtu (24/10/2020).


Pada kesempatan tersebut AKBP Robin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19. Hal ini merupakan program-program Kapolres bersama Satuan Lalu lintas dan Bhayangkari Polres Sergai yang bisa melakukan terobosan-terobosan untuk bahan pangan murah.


"Program ini akan kita kembangakan ke Kecamatan lain, mungkin di masa pandemi saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan barang kali kita akan ciptakan terobosan lainya," Kata Kapolres AKBP Robin .


"Sebagian bahan pangan ini di tanam di Polres Sergai seperti Sayuran, Cabe dan ikan berada di halaman-halaman Polres seperti lahan kosong dan hasilnya sekarang sudah ada hasil, dan hasilnya itu melimpah sehingga bisa mencukupi masyarakat dengan jual murah," pungkasnya.


 (Rahmat Hidayat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Kedai Murah, Kapolres Sergai : Akan Kita Kembangkan di Tempat Lain

Terkait

Iklan