Iklan

Resmikan Sekretariat, ABB Santuni Anak Yatim

15/10/20, 01:20 WIB Last Updated 2020-10-14T18:20:04Z



BELAWAN, NET24JAM.ID - Anak Belawan Bersatu (ABB) Resmikan Sekretariat di Jalan Veteran No. 11 D Belawan, dalam kegiatan ini ABB mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim.


Hadir dalam peresmian ini, para badan pengawas, penasehat, pengurus, ketua bidang dan anggota yang berjumlah hampir 100 orang.


"Kini ABB sudah punya kantor hingga segala sesuatu yang terkait dengan urusan surat menyurat dan tempat berkumpulnya di kantor ini. Sengaja dalam peresmian ini kita mengundang anak yatim sebagai salah satu aksi nyata peduli terhadap keadaan masyarakat sekitar," ujar Ketua ABB Dedy Satria Ainal didampingi dengan Sekretaris Adli Azhari.


Selain daripada peresmian kantor, ABB juga melaksanakan doa arwah terhadap Bapak Suramta yang telah 3 Tahun meninggal, merupakan Suami dari Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sri Damayanti dan dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan.


Ketika disinggung tentang H. Irfan Hamidi dan Agus Muliadi, Dedi Satria Ainal mengatakan bahwa berdasarkan pernyataan H. Irfan Hamidi di Media dan Surat Pengunduran diri Agus Muliadi bahwa mereka tidak bergabung lagi atau keluar dari perkumpulan Anak Belawan Bersatu. 


"Tapi walaupun begitu hubungan silaturahmi dengan mereka tetap terjalin dengan baik, yang terpenting sekarang kita lagi fokus dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk orang banyak dan sedang mengurus akta perubahan perkumpulan Anak Belawan Bersatu," ucap Dedi Ainal.


(Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Sekretariat, ABB Santuni Anak Yatim

Terkait

Iklan