Iklan

Iklan

Satpol-PP Padang Sidempuan dan Dinas Terkait Lakukan Penertiban PKL

19/10/20, 17:49 WIB Last Updated 2020-10-24T15:55:30Z



SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Sidempuan bersama Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Koperasi dan Perdagangan, melakukan Patroli dan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di ruas-ruas jalan protokol ataupun di atas trotoar untuk fokus utama dalam tahap awal penertiban, pada Senin (19/10/2020).


Para petugas penegak perda kembali bergerak melakukan penertiban sesuai dengan Peraturan Daerah (perda) No. 41 Tahun 2003 Tentang Peruntukan dan Penggunaan jalan di Kota Padang Sidempuan, dan Perda No. 08 Tahun 2005 Tentang Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL), sembari terus melakukan penertiban dan memberikan sosialisasi kepada para pedagang yang masih ditemukan berjualan di atas badan jalan dan trotoar.

 

Kasatpol PP Kota Padang Sidempuan Ir Ali Ibrahim Dalimunthe menyampaikan, jajarannya tak segan menertibkan PKL (pedagang kaki lima) yang masih nekat berjualan di bahu jalan dan di atas trotoar di wilayah Kota Padang Sidempuan. 


Hal ini dilakukan demi mewujudkan Kota Padang Sidempuan yang bersih dari PKL (pedagang kaki lima) yang berjualan dibahu jalan dan Trotoar.


"Kami lakukan penertiban terus-menerus agar mereka tidak kembali lagi," ujar Ali Ibrahim.


Petugas Satpol PP tak segan mengangkut barang dagangan PKL untuk memberikan efek jera. 


"PKL yang kami tangkap, barangnya kami angkut ke gudang Satpol PP," ungkapnya.


"Marilah masyarakat Kota Padang Sidempuan kita patuhi aturan dan peraturan Pemerintah Kota Padang Sidempuan demi terwujudnya Kota Padang Sidempuan Bersinar," tanda Kasatpol PP.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol-PP Padang Sidempuan dan Dinas Terkait Lakukan Penertiban PKL

Terkait

Iklan