Iklan

Iklan

Satpol-PP Padang Sidempuan Laksanakan Pendisiplinan Prokes

17/10/20, 01:57 WIB Last Updated 2020-10-16T18:57:38Z



SIDEMPUAN, NET24JAM.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Padang Sidempuan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Masjid Jami Al-Irwan Jalan H. Raja Inal Siregar, Masjid Raja (Hutaimbaru) dan Masjid Raya Lama, Jumat (16/10/2020). 


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Umum Dan Kepegawaian, bersama personil Satuan Polisi Pamong Praja. 

 

Agenda kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, petugas menemukan beberapa masyarakat di Masjid yang tidak memakai masker dan langsung di berikan himbauan.


Aksi kegiatan hari itu melaksanakan sosialisasi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19, Sesuai dengan Perwal No. 28 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).


Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengharapkan sosialisasi ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kota Padang Sidempuan.


Penulis : Iwan S.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol-PP Padang Sidempuan Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Terkait

Iklan