Iklan

Iklan

Soal Banjir di Medan, Bobby-Aulia Akan Atasi Keluhan Buruknya Drainase

25/10/20, 12:16 WIB Last Updated 2020-10-25T05:16:49Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Masyarakat Kota Medan banyak mengeluhkan soal lingkungan tempat tinggalnya yang sering terendam banjir di setiap hujan turun. Padahal, banyak drainase yang dibangun, namun tidak berfungsi dan tidak bermanfaat sama sekali.


"Yakin dan percayalah, keluhan akan buruknya drainase itu, akan segera teratasi oleh Bobby - Aulia, karena itu mari kita menangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan ini diatasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan ini pada Pilkada mendatang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE yang disambut teriakan Bobby Aulia Menang oleh peserta Muscam Partai Golkar Medan Timur, di kantor sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto, Jumat (23/10/2020).


Dalam Muscam yang dibukanya itu, Syaf Lubis menyebutkan, ada juga drainase yang dibangun namun di dalamnya tidak ada air yang  mengalir, anehnya lagi malah  mau diperlebar lagi.


“Prihatin kita melihat kondisi seperti ini karena yang  terdampak banjir tetap saja masyarakat, itu akibat drainase yang tidak tertata baik sehingga  menjadi penyumbang melubernya banjir hingga merendamkan badan jalan bahkan ke pemukiman penduduk tersebut,” sebutnya.


Pada dasarnya, sambung Syaf Lubis,

air di drainase  itu  harusnya mengalir secara  terus menerus sehingga mampu menampung setiap curah hujan yang turun. 


“Bukannya sekali-sekali atau tidak dialiri air sama sekali, gimana Kota Medan terutama daerah Medan Utara bisa  terbebas dari banjir jika drainase yang dibangun seperti itu," tandas HM Syaf Lubis seraya mengungkap bahwa hal itu pun menjadi prioritas Bobby-Aulia jika terpilih nanti.


Muscam yang ditandai dengan deklarasi kebulatan tekad masyarakat melalui Partai Golkar Medan Timur untuk memenangkan pasangan Bobby Aulia itu, dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Medan H.Syamsi Harahap,H.Hàrmen Ginting,Sunardi Ali, Andi Atmoko Panggabean,Mukhtar Lubis,Heriyanti,H.Kamaluddin,Karya Dharma,Tarwiyah Hakim dan Mansyur Agam.


Muscam Partai Golkar Kecamatan Medan Timur tersebut, berlangsung sukses dan berhasil memilih Amri Tasman, SE sebagai ketua PK Partai Golkar Kec Medan Timur Masa Bakti 2020-2025.


Berdasarkan catatan, Partai Golkar Kota Medan sudah merampungkan konsolidasi 11 Kecamatan  PK Partai Golkar dari 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan, dan konsolidasi ini akan terus berlanjut untuk tingkat kelurahan dan Pokkar.


(Ras)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Banjir di Medan, Bobby-Aulia Akan Atasi Keluhan Buruknya Drainase

Terkait

Iklan