Iklan

Syaf Lubis : Bobby Nasution Akan Perbanyak Taman di Kota Medan

17/10/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-10-17T05:02:42Z



MEDAN, NET24JAM.ID - Tangan dingin Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution akan menghijaukan Kota Medan dengan melakukan penataan dan pembangunan taman-taman kota yang indah untuk dinikmati seluruh masyarakat.


“Taman-taman yang memiliki konsep taman modern nan indah itu, akan diperbanyak pembangunannya oleh Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution di pinggiran maupun tengah kota dengan ditanami pepohonan," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE saat memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Maimun di Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (16/10/2020).


Menurutnya, hal itu guna mengantisipasi dampak perkembangan kota dan secara ekologis berfungsi sebagai paru-paru kota yang menghasilkan banyak oksigen.


Syaf menyebut, taman sebagai penjaga kualitas lingkungan kota. Hal tersebut dimaksudkan Bobby Nasution untuk menjadi filter debu dan asap kendaraan bermotor, sehingga dapat meminimalisir polusi udara, juga tempat penyimpanan air tanah, sehingga mencegah datangnya banjir dan erosi. 


Selain itu, dengan banyaknya penghijauan juga menjamin pasokan air tanah, meredam kebisingan kota yang padat aktivitas dan pelestarian lingkungan ekosistem.


“Taman hijau yang akan dibangun Bung Bobby ini, nantinya juga menjadi tempat komunikasi sosial,sebagai sarana olahraga, bermain, dan rekreasi, sebagai landmark atau icon sebuah kota menambah nilai estetika sebuah lingkungan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah kota. Intinya ini dilakukan Bung Bobby hanya untuk dinikmati masyarakat Medan, “ jelasnya.


Sementara dalam Muscam yang dihadiri Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan masing masing Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua H.M.Harmen Ginting, M Afri Rizki Lubis,SM.MIP, Wakil sekretaris  Khairul Bariah, Zulkifli Iqbal,Mukhtar Lubis M.Khaidir,ST dan Masrona Harahap, Muhammad Alimin SE terpilih menjadi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Maimun Masa Bakti 2020-2025.


Setelah itu, dilakukan penyerahan petaka oleh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan T Moharsyah SH kepada ketua PK terpilih Muhammad Alimin SE, disusul dengan pendeklarasian kebulatan tekad Keluarga Besar PK Partai Golkar Medan Maimun untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan Masa bakti 2020-2025 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 


(Rid/Ras)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syaf Lubis : Bobby Nasution Akan Perbanyak Taman di Kota Medan

Terkait

Iklan