Iklan

Ustadz Mulyadi Wafat, Anak Belawan Bersatu Turut Merasa Kehilangan

13/10/20, 11:35 WIB Last Updated 2020-10-13T04:40:14Z

ABB Turut menghantarkan jenazah Ustadz Mulyadi kepemakaman. 

BELAWAN, NET24JAM.ID - Langkah, rezeki, pertemuan dan maut tidak ada yang bisa memprediksi, hal mengejutkan terjadi dengan meninggalnya salah seorang Ustadz di kawasan Medan bagian Utara, telah dipanggil oleh Allah SWT, yaitu Ust. Mulyadi, S.Pd.I atau yang lebih terkenal dengan sebutan MZ Belawan.

Dari informasi yang diterima, bahwa Almarhum seminggu terakhir ini mengalami sakit dan atas bujukan keluarga terdekat beliau dibawa ke RS. Delima pada 11 Oktober 2020, tidak lama berselang 1 jam kemudian beliau menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tepatnya pada pukul 22.30 Wib.


Almarhum disemayamkan di Jalan Bandeng Ujung Lk. 16 Kelurahan Belawan Bahagia dan dimakamkan di TPU Belawan Lama pada Senin (12/10/2020) siang.


Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedy Satria Ainal, A.Md., didampingi Sekretaris Adli Azhari dan beberapa pengurus lainnya, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustad Mulyadi.


"Kita sangat merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum, karena kita tau bahwa almarhum selain sebagai mubaligh, juga aktif di beberapa organisasi. almarhum orangnya murah senyum, mudah bergaul dan dapat berinteraksi dengan siapa aja," ucapnya.


"Kita mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah," tutur Dedi Ainal sembari turut larut dalam suasana duka cita.


(Hendra)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ustadz Mulyadi Wafat, Anak Belawan Bersatu Turut Merasa Kehilangan

Terkait

Iklan