Iklan

Iklan

Viral Dangdutan Langgar Prokes, Kasat Lantas Diperiksa Propam Polda

04/10/20, 21:18 WIB Last Updated 2020-10-24T16:15:31Z

Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Awi Setiyono.

JAKARTA, NET24JAM.ID - Mabes Polri membenarkan adanya video viral dangdutan melanggar protokol kesehatan (Prokes) saat serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Pasuruan. Akibat kejadian itu, Kasat Lantas Polisi Pasuruan diperiksa Propam Polda Jawa Timur (Jatim).


"Kasat Lantas lama dan yang baru sedang diperiksa oleh bidang Propam Polda Jawa Timur," ujar Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Awi Setiyono melalui pesan singkat, pada Minggu (4/10/2020).


Karopenmas Mabes Polri menjelaskan dangdutan tersebut dilakukan saat acara pisah sambut Kasat Lantas Pasuruan yang kemudian video dangdutan itu viral di media sosial.


"Kejadian itu pada 3 Oktober 2020 kemarin di Purwodadi Pasuruan, acara pisah sambut Kasat Lantas Pasuruan," jelas Awi.


Seperti diketahui, video viral tersebut diunggah pada Sabtu (3/10/2020) malam sekira pukul 23.35 Wib dan sudah 2.837 kali dibagikan dan dikomentari 144 kali.


Pada video yang beredar, sebagian besar polisi memakai masker, namun ada beberapa yang tanpa masker. Kendati demikian terkesan tak ada physical distancing. 


Sementara di atas panggung terpampang spanduk bertuliskan "Malam Keakraban Keluarga Besar Satlantas Polres Pasuruan". (Red)


Sumber : detikNews.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Dangdutan Langgar Prokes, Kasat Lantas Diperiksa Propam Polda

Terkait

Iklan