Iklan

Aksi Peduli TRANSOS Binaan Sudari ST Terhadap Penderita Tumor Rahang

Anak kolong Production's
16/11/20, 20:44 WIB Last Updated 2020-11-17T06:21:29Z
Sumbangsih Donor Darah, Untuk ibuk Faridah Penderita Tumor


MEDAN, NET24JAM.ID. Kepedulian Tim Relawan Sosial (TRANSOS) terhadap sesama patut diberi Apresiasi. Khususnya kepedulian terhadap Masyarakat yang sakit dan membutuhkan fasilitas kesehatan/pengobatan.

Berbagai keluhan masyarakat selalu diupayakan semampu mereka, Mulai dari akses kesehatan, Bantuan moral, Donor darah, dll.

Perjuangan TRANSOS dalam hal membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan, tak luput dari sosok SUDARI,ST /Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan, yang merupakan (Pembina TRANSOS), dibawah binaan beliau, TRANSOS semakin mendapatkan inspirasi dan komitmen untuk terus berjuang membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kepedulian terhadap sesama harus tetap terus diperjuangkan, dengan harapan semoga dapat menjadi contoh positif untuk masyarakat dan komunitas2 lainya.

Upaya kesembuhan ibuk Farida (Penderita Tumor Rahang), menjadi salah satu contoh kepedulian TRANSOS terhadap sesama, berbagai macam upaya terus dilakukan, agar beliau cepat mendapatkan penangganan medis. 

Semoga TRANSOS terus diberkahi dan dilancarkan segala sesuatu nya


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli TRANSOS Binaan Sudari ST Terhadap Penderita Tumor Rahang

Terkait

Iklan