Iklan

Iklan

Cek Pos Pam, Wakapolda Banten Ingatkan Personel Patuhi Prokes

22/12/20, 15:39 WIB Last Updated 2020-12-22T08:40:50Z

Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H., Cek Pos Pam Nataru.

SERANG, NET24JAM.ID - Guna memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan aman dan lancar, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H didampingi Karo OPS Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat meninjau secara langsung Pos Pam di Res Area.


Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H., mengatakan, "Hari ini saya meninjau secara langsung Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di Res Area. Dimana kedatangan saya kesini untuk memastikan proses pengamanan berjalan dengan aman dan lancar," ujar Ery Nursatari saat didampingi Karo OPS Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat. Selasa (22/12/2020).


"Adapun Res Area yang saya kunjungi ialah Res Area Km 43 dan Res Area KM 68," lanjut Ery Nursatari.


Terkait Pam Nataru tersebut, Ery Nursatari menghimbau kepada personel yang bertugas agar selalu memperhatikan kesehatan.


"Dan saya juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pam Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," tegas Ery Nursatari.


Sementara itu di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengingatkan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan agar mematuhi surat edaran dari Satgas Covid-19.


"Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan keluar kota agar mematuhi dan memahami Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 tentang peraturan protokol kesehatan," ujar Edy Sumardi.


"Dan juga selalu menggunakan masker saat melakukan perjalanan, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan," tutup Edy Sumardi.


Published : Ridwan

Sumber    : Bidhumas Polda Banten

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Pos Pam, Wakapolda Banten Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Terkait

Iklan