Iklan

Iklan

Miris! Kantor Kelurahan Belawan II Medan Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

02/12/20, 14:17 WIB Last Updated 2020-12-02T07:17:45Z



BELAWAN, NET24JAM.ID -  Kantor Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, sepi dari aktivitas pegawai saat jam kerja, Jumat (27/11/2020) lalu sekira pukul 10.17 Wib.


Kejadian itu membuat warga mengeluhkan dan kecewa atas kejadian di Kantor Kelurahan Belawan II tersebut. Akibatnya, warga dalam pengurusan administrasi tidak terlayani dengan baik.


Hal ini dialami oleh salah seorang warga berinisial RM. Ia mengaku, kecewa dengan kosongnya Kantor Kelurahan Belawan II. Niatnya mengurus berkas surat pengantar, harus pupus karena pejabat dan pegawai lainnya tidak berada ditempat.


“Saya datang ke Kantor Kelurahan, ternyata nggak ada pegawai sama sekali. Padahal jam segitu belum waktu istirahat," ujar RM kepada awak media, Sabtu (28/11/2020) lalu.




Ia berharap, dengan kejadian itu minimal waktu jam kerja, pelayanan publik jangan dibiarkan berhenti. Bahkan, ia meminta ada perhatian serius dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas buruknya pelayanan publik di Kecamatan Medan Belawan.


“Harusnya tempat pelayanan publik jangan ditinggal kosong. Masyarakat sangat membutuhkan pelayanan meski itu di kelurahan dan kecamatan,” harapnya.


Menanggapi hal itu, Camat Belawan Ahmad SP saat dikonfirmasi wartawan, dirinya menyampaikan kalau pelayanan itu tidak boleh kosong.


"Pelayanan gak boleh kosong, karena itu kantor pelayanan, mungkin mereka ada acara di rumah Kepling dan maklum hari Jumat," jelas Camat.


(Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miris! Kantor Kelurahan Belawan II Medan Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

Terkait

Iklan