Iklan

Iklan

Supervisi Ops Mantap Praja 2020, Kapoldasu Sambut Kunker Kabaharkam Polri

07/12/20, 17:14 WIB Last Updated 2020-12-07T10:14:18Z

Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Sambut Kunker Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

MEDAN, NET24JAM.ID - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) sambut kedatangan Kabaharkam Polri dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH. MH ke Polda Sumut dalam rangka Supervisi Ops Mantap Praja 2020 di Provinsi Sumatera Utara, pada Senin (7/12/20) pagi sekira pukul 09.00 Wib.


Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut menyambut kedatangan Kabaharkam Polri yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu. 


Dalam kegiatan ini, Irjen Pol Martuani turut memberikan sambutan yang di awali dengan ucapan selamat datang kepada Kabaharkam Polri dan rombongan serta menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumatera Utara dan menyampaikan keberhasilan apa saja yang sudah dilakukan Poldasu.


"Untuk ops mantap praja saat ini Sumatera Utara adalah wilayah terbanyak yang melaksanakan Pilkada 2020 dan Polda Sumatera Utara sudah menggeser 1263 personil untuk khusus kabupaten nias selatan dan nias yang kami kirim untuk laksanakan pengamanan ke wilayah yang sedikit rawan," ucap Kapoldasu.


“Seperti perintah bapak kapolri pak kami laporkan seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan sudah di swab dan hasilnya negatif lalu kita kirimkan ke wilayah untuk laksankan pengamanan," jelas Kapolda Sumut kepada Kabaharkam Polri.  


Setelah sambutan Kapolda Sumut kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Karo Ops Polda Sumut dan Sambutan Kabaharkam Polri.


(Ridwan)


Sumber : Humas Polda Sumatera Utara.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supervisi Ops Mantap Praja 2020, Kapoldasu Sambut Kunker Kabaharkam Polri

Terkait

Iklan