Iklan

Iklan

Kapolsek Sumbul Bersama Muspika Himbau dan Tindak Pelanggar Prokes

26/01/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-01-26T14:35:11Z

 


DAIRI, NET24JAM.ID - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 Pada hari Selasa 26 Januari 2021, Polsek Sumbul bersama Muspika melakukan kegiatan antara lain razia masker, membagikan masker dan menghimbau protokol kesehatan (Prokes) di tempat-tempat berkumpul masyarakat dan pesta di wilayah hukum Polsek Sumbul.


Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Sumbul Kelurahan Pegagan Julu 1 Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.


Kali ini Kapolsek Sumbul AKP Dedy S Ginting SH memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara :

- Memakai Masker

- Menjaga Jarak

- Mencuci Tangan

- Menghindari Kerumunan.


AKP Dedy S Ginting SH setelah menegur serta memberikan arahan kepada masyarakat ia juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.


Tidak Sampai disitu saja, sanksi juga diberikan berupa menyapu, mengumpulkan sampah bagi pelanggar protokol kesehatan guna memberi efek jera bagi pelanggar protokol kesehatan lainnya.


Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini warga masyarakat semakin mengerti akan situasi pandemi covid 19 yang semakin meningkat disaat ini.


Para pelanggar protokol kesehatan berjanji tidak akan mengulangi kembali kesalahannya atas tindakan yang diberikan kepada para pelanggar protokol kesehatan.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sumbul Bersama Muspika Himbau dan Tindak Pelanggar Prokes

Terkait

Iklan