Iklan

Iklan

Polisi Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Kosong di Dairi

26/01/21, 14:34 WIB Last Updated 2021-01-26T07:36:38Z
Saat Polisi di TKP

DAIRI, NET24JAM.ID - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Dusun Kebun Sibabi Desa Linggaraja II Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara.


Mendapatkan informasi tersebut, pada Senin (25/1/2021), Kapos Aiptu J Sihotang langsung ke lokasi kejadian.


Setelah sampai di lokasi rumah yang terbakar tersebut diketahui milik Rusli Br Siboro, pihak Kepolisian melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Menurut keterangan saksi, sumber api berasal dari ruang tengah rumah milik Damaria Boru Matanari saat rumah dalam keadaan kosong. 


"Pada waktu melihat ada api saya beteriak dan setelah masyarakat berdatangan melakukan upaya pemadaman api dan membongkar dinding papan rumah milik Rusli Br Siboro untuk mencegah menjalarnya api," ujar Firman.


Kapolsek Sumbul, AKP Dedi Ginting mengatakan, akibat kejadian itu rumah milik Damaria Boru Matanari tidak ada barang yang dapat diselamatkan, di karenakan api dengan cepat melalap seisi rumah, diantaranya kursi sofa, tempat tidur, lemari, surat-surat berharga termasuk ijazah dan hasil panen kopi kering.


"Akibat kebakaran itu tidak didapati adanya korban jiwa dan kerugian di taksir mencapai seratus juta rupiah. Terjadinya kebakaran itu masih dalam Lidik, namun diduga akibat korsleting listrik akibat hubungan arus pendek," kata Dedi.


Untuk sementara, korban sudah diungsikan ke rumah keluarga terdekat korban," pungkasnya.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Kosong di Dairi

Terkait

Iklan