Iklan

Iklan

Perbaikan Jalan Gang di Tanah Enam Ratus Marelan Disoal Warga

Anak kolong Production's
21/01/21, 08:59 WIB Last Updated 2021-01-21T06:54:52Z

 

Gang Cipto, kelurahan tanah 600 Medan marelan

MEDAN, NET24JAM.ID - "Abror" Selaku salah satu perwakilan warga Gang cipto Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, merasa ada keganjilan perihal perbaikan jalan yang telah rampung di kerjakan di lingkungan tersebut.


Hal ini di utarakan dikarenakan jalan di gang mereka dilangkahi (diloncati) dalam pengaspalan itu. 

"Mengapa harus dilompati pembangunannya? Gang kami ini berada di tengah pak, ada 6 jalan Gang yang diperbaiki, posisi Gang Cipto itu berada di urutan 4 kalau di urut dari depan, tapi jalan Gang kami di langkahi dan tidak diperbaiki," ungkapnya saat diwawancarai net24jam.id, Rabu (20/1/2021).


Berdasarkan keluhan tersebut, dirinya mengajak tim net24jam.id untuk berkeliling guna melihat langsung kenyataan yang telah di utarakannya.


Gambaran pengaspalan jalan terkait


Berdasarkan pantauan tim net24jam.id, sangat gamblang terlihat keganjilan dalam perbaikan jalan di lingkungan kelurahan Tanah Enam Ratus  tersebut, dari 6 jalan yang dilakukan perbaikan, sementara di Gang Cipto tersebut belum ada perbaikan jalan, padahal jalan gang itu berada di posisi tengah.


"Kami berharap jangan pernah ada tembang pilih dalam pelayanan fasilitas masyarakat, ini sangat ganjil, khususnya di jalan Gang cipto ini," pungkasnya.


(DAKAR)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaikan Jalan Gang di Tanah Enam Ratus Marelan Disoal Warga

Terkait

Iklan