Iklan

Iklan

Harkamtibmas, Kapolsek Sukarame Silaturahmi dengan Tokoh Agama

05/02/21, 21:52 WIB Last Updated 2021-02-05T14:52:42Z



Pakpak Bharat, NET24JAM.ID - Kapolsek Sukaramai Polres Pakpak Bharat AKP Japaris Perangin, SH., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama Jalan Penjaratan Desa Kuta Dame Dusun Tanjung Rahu Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.


Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi Polsek Sukaramai Polres Pakpak Bharat dengan para tokoh agama khususnya Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Kerajaan dalam rangka Harkamtibmas.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Sukaramai menghimbau kepada Pengurus NU Kecamatan Kerajaan agar membantu Polsek Sukaramai untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukaramai mengajak NU Kecamatan Kerajaan untuk bekerja sama melawan kelompok-kelompok Radikal yang dapat membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Mengajak pengurus NU Kecamatan Kerajaan untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan penanggulangan Covid- 19 dengan cara 3M (mencuci tangan, menjaga Jarak, memakai Masker) dan menghindari Kerumunan pada saat kegiatan keagamaan," ujar Kapolsek.


"Kami juga mengajak NU di Kecamatan Kerajaan untuk memanfaatkan lahan yang kosong untuk mendukung program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional," ungkap AKP Japaris Perangin.


Atas himbauan Kapolsek Sukaramai tersebut Pengurus NU Kecamatan Kerajaan Ustadz Hamzah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Sukaramai mewakili Kapolres Pakpak Bharat yang berkenan berkunjung ke Kantor kediaman pengurus NU Kecamatan Kerajaan.


"Pengurus NU Kecamatan Kerjaan siap membantu dan mendukung Polres Pakpak Bharat khususnya Polsek Sukaramai dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Kerajaan agar tetap aman dan kondusif. Pengurus NU Kecamatan Kerajaan menolak keras kelompok-kelompok radikal yang dapat memecah bela NKRI dan menyampaikan kepada jemaah NU siap mengikuti protokol kesehatan," ucap Ustadz Hamzah.


Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Kapolsek Sukarame memberi bantuan beras dari Polri kepada Pengurus NU Kecamatan Kerajaan.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harkamtibmas, Kapolsek Sukarame Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Terkait

Iklan