Iklan

Kapolsek Sidikalang Kota dan Forkopimcam Berikan Masker Gratis

09/02/21, 18:06 WIB Last Updated 2021-02-09T11:06:00Z

Kapolsek Sidikalang Kota dan Forkopimcam melaksanakan pembagian masker gratis.

DAIRI, NET24JAM.ID - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH., melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu,SH bersama forkopimcam memberikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Desa Kalang jalan Sidikalang - Tigalingga Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (9/2/2021). 


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Kecamatan (Camat) Sidikalang Kota Robot Simanullang, Koramil 02/Sidikalang dan personil Polsek Sidikalang Kota.


"Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sidikalang Kota, kami membagikan ratusan masker kepada masyarakat," ujar Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH.


Sukanto mengatakan, pembagian masker ini akan rutin dilakukan, dikarenakan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. 


"Untuk kedepannya kita akan melakukan patroli protokol kesehatan guna mengedukasi masyarakat, kita akan datang ke tempat-tempat umum menggunakan pengeras suara dan Pamflet-pamflet agar masyarakat dapat mendengar dan memahami betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek.


"Kita berharap melalui upaya ini kita dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Sidikalang Kota, dan saya juga sangat berharap agar masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan," pungkas Sukanto Berutu diakhir kegiatannya.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sidikalang Kota dan Forkopimcam Berikan Masker Gratis

Terkait

Iklan